Geger….Tujuh Wisatawan Pantai Indrayanti Kesurupan Masal

954 views
image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Sebanyak tujuh wisatawan yang tercatat sebagai pelajar SMA N 1 Ciseeng Bogor, Jawa Barat mengalami kesurupan masal, Jumat (21/4/2017) malam.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, peristiwa tersebut bermula saat rombongan wisatawan pelajar SMA N 1 Ciseeng Bogor, Jawa Barat pulang dari Pantai Indrayanti menggunakan kendaraan bus. Sekitar pukul 18.25 WIB, berencana istirahat untuk menunaikan sholat Magrib di Masjid Nurmaunah, Dusun Pakel, Desa Hargosari, Kecamatan  Tanjungsari. Namun sebelum melaksanakan sholat Magrib tiba-tiba  beberapa siswi keserupan secara beruntun.

“Sebanyak tujuh pelajar mengalami  kesurupan secara beruntun,” kata Wasimin salah satu warga setempat kepada Gunungkidulpost.com

Menurutnya, dari ketujuh pelajar yang mangalami kesurupan tersebut salah satunya dapat berkomunikasi dengan warga. Ia meminta kerang yang diambil oleh rombongan wisatawan itu harus dikembalikan keasalnya.

“Saat kesurupan ada yang bilang ‘ono sing nggowo kerang balekno saiki’,” bebernya sambil menirukan korban kesurupan.

Beruntung, selang satu jam lebih ketujuh pelajar tersebut mampu disembuhkan. Dan melanjutkan perjalanan untuk menginap ke salah satu Hotel di Yogyakarta.

“Selang satu jam lebih akhirnya korban mampu disembuhkan kemudian melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post