Gelar Razia, Polisi Terus Memburu Pemandu Karaoke

440 views
image

Foto: Dok Gunungkidulpost.com

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Sejumlah tempat karaoke di Kecamatan Tanjungsari, Gunungkidul menjadi sasaran razia kepolisian dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar sejak beberapa hari yang lalu. Operasi difokuskan pada pendataan dan pembinaan terdapat sejumlah pemandu karaoke yang beroperasi di wisata pesisir tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungsari, AKP Basuki Triyono mengatakan dalam operasi yang digelar pada Sabtu malam tersebut pihaknya menerjunkan 10 personel. Dia pun terjun langsung dalam operasi tersebut bersama dengan anggota Reserse dan Sabhara.

“Kegiatan tadi malam hanya bersiafat pendataan dan pembinaan terhadap pemandu lagu karaoke di wilayah Pantai Krakal,” katanya saat dikonfirmasi  Gunungkidulpost.com, Senin (30/10/2017).

Dalam operasi tersebut polisi mendatangi sedikitnya tiga tempat karaoke yang ada di Pantai Krakal. Di lokasi petugas mengawasi peredaran  minuman keras ataupun narkoba.

“Operasi kami lakukan hampir dua jam. Kami tidak menemukan miras yang diperjualbelikan di lokasi karaoke ataupun narkoba,” tutur dia.

Namun petugas berhasil mendata identitas puluhan pemandu karaoke.

“Kami terus akan menggelar razia demi menciptakan konfisi yang aman dan  tertib,” paparnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post