Gelar Razia, Polres Gunungkidul Amankan Sejumlah Miras

805 views
image

(Foto: istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Gunungkidul, jajaran Polres Gunungkidul secara serentak melakukan razia dijalur wisata guna mengantisipasi geng yang menggangu ketentraman masyarakat. Sabtu (8/4/2017) malam. Razia cipta kondisi ini dengan sasaran Senpi, Sajam, Bahan Peledak,Narkoba dan Miras.

Kabag Ops Kompol Alaal Prasetyo, S.I.K. mengatakan, razia tersebut dimulai pukul 23.00 WIB dengan melibatkan puluhan personel gabungan dari berbagai satuan fungsi dan bersenjata lengkap. Dengan adanya razia ini pihaknya berhasil mengamankan miras yang akan dibawa ke pantai dan sejumlah kendaraan roda empat plat luar kota AB- dan plat B-.

“malam itu juga kedua pengemudi dan pemilik miras langsung kita bawa ke Mapolres Gunungkidul untuk dilakukan pemeriksaan,”katanya.

Sementara itu, Kapolres Gunungkidul AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K. mengatakan, beberapa gangguan terjadi didaerah luar Gunungkidul yang menteror petugas keamanan. Maka dari itu, seluruh anggota Polres Gunungkidul agar meningkatkan kewaspadaan, perdayakan potensi masyarakat untuk meningkatkan keamanan lingkungan.

“Selalu waspadai orang yang tidak dikenal dan apa aktivitasnya. Lakukan terus kegiatan cipta kondisi dengan sasaran Senpi, Sajam, Handak, Narkoba dan Miras,”ucapnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post