Gelar Syawalan, Bupati Dan Pejabat Sepakat Saling Memaafkan

25 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Masih dalam suasana Idul Fitri dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ratusan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Gunungkidul melaksanakan Halal Bihalal di Bangsal Sewoko Projo, Kamis (21/6/2018) pagi.

Bupati Gunungkidul Badingah
dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi penting dibangun untuk menjaga hubungan baik sesama manusia dan kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan.

“Acara ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi setelah idul fitri. Kita saling maaf-memaafkan dan dengan adanya silaturahmi yang baik maka berdampak pada lingkungan kerja yang nyaman dan produktif dan tertib,” Kata Badingah.

Disinggung mengenai evaluasi lebaran tahun ini, menurut Badingah mengaku terbilang lebih lancar. Kemacetan juga tidak separah tahun lalu.

“Jalur menuju obyek wisata kini juga sudah berjalan lebih lancar. Pokdarwis juga sudah bekerjasama dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Kasat Polisi Pamong Praja, Dwi Warna Widi Nugroho mengatakan, pihaknya mengaku senang bisa bertemu semua jajaran pemkab bersama bupati. Dia berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk silaturahmi dan membangun sinergi dijajaran pemkab.

“Harapan kami sinergi yang baik ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Gunungkidul,” tutupnya. (Bayu)

Related Post