Geliat Sehat, Ribuan Warga Gunungkidul Ikuti Jalan Santai dan Funbike

121 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari –
Tribun Jogja Sehat Bersama Luwak White Koffie yang digelar di Alun-alun Wonosari, Minggu (25/8/2019), berlangsung meriah.

Acara ini menghadirkan banyak keseruan. Mulai dari senam sehat bersama, fun bike (sepeda sehat) hingga fun walk (jalan sehat).

Mengambil titik start di Alun-alun Wonosari rute yang dilalui mengitari kota kecamatan Wonosari, dan finish kembali ke Alun-alun.

Demi memeriahkan acara, beberapa peserta bahkan rela berdandan dengan menggunakan kostum unik. Seperti yang dikenakan warga gunungkidul Ia memakai pakaian ala tentara pejuang.

Tak ketinggalan, bapak tersebut juga memakai kacamata unik dan bendera ada juga yang mengenakan pakaian berbalut barang bekas. Menjadikan penampilannya semakin terlihat nyentrik.

“Saya senang dan hobi mengikuti acara ini,” ucapnya.

Ia mengaku datang ke tempat acara, seorang diri dengan berjalan kaki dari rumahnya.

Sementara itu, salah satu Panpel Kegiatan, Made mengaku kegiatan ini diikuti ribuan warga Gunungkidul. Acara ini sekaligus dalam rangka memeriahkan semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-74. Dia berharap, dengan kegiatan ini masyarakat lebih bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan.

“Selain meningkatkan kesehatan aacara ini dalam rangka memeriahkan semarak HUT RI ke74,” ucapnya. (Bayu)

Related Post