Gempar…Sesosok Mayat Tergeletak Di Tahura

211 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Sesosok mayat tergeletak di Komplek Hutan Rakyat (Tahura) Desa Gading, Playen, Gunungkidul, Sabtu (20/10/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, kejadian tersebut ditemukan oleh warga yang melintas dan mencurigai adanya seorang yang tergeletak diatas saluran drainase komplek Tahura.

Salah seorang warga yang melintas di TKP, Robi mengaku melihat sosok seseorang mengenakan jaket biru dan celana jeans coklat tergeletak diatas saluran drainase. Hal itu membuat perhatian para pengendara yang melintas jalan Jogja – Wonosari.

“Tadi saya lewat ada pengendara yang berhenti dan mengamati adanya sosok seseorang tergeletak diatas drainase,” kata Robi kepada wartawan.

Menurut Robi, setelah dilakukan pengecekan ternyata seseorang tersebut sudah tidak bernafas. Atas kejadian itu, salah satu warga langsung melaporkan ke pihak Polisi yang ada di Polsek Playen.

“Setelah tidak bernafas, diduga orang ini sudah meninggal dunia dan akhirnya langsung dilaporkan ke pihak Polisi,” ujarnya.

Saat ini tim dari Kepolisian, petugas medis, petugas identivikasi masih melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut.

“Masih kami lakuka penyelidikan dan pemeriksaan oleh tim. Untuk hasil dan identitas korban kami belum bisa mengungkapkan, tunggu dulu ya,” ucap Kapolsek Playen AKP Muh Yusuf Tianotak. (Bayu)

Related Post