Gempar!!! Warga Semugih Ditemukan Tewas Dikamar Mandi Sekolah

40 views

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Gendo Suwarno (74) warga Barankulon, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop ditemukan tewas di kamar mandi komplek SMP/ SMK Bhinakarya, Kecamatan Rongkop, Kamis, (20/09).

Kapolsek Rongkop AKP Suyanto melalui kasi humas setempat Aipda Priya Nugraha S.H menyampaikan, korban ditemukan oleh Sutardi (55), penjaga sekolah yang hendak menyalakan lampu sekolahan pukul 18.00 WIB.

“Saat Sutardi bermaksud kekamar mandi, Ia melihat korban dalam keadaan meninggal dengan kondisi telanjang, posisi meringkuk miring kekanan menghadap ke utara,” terangnya.

Lebih lanjut Aipda Priya menceritakan, melihat ada mayat dikamar mandi, Sutardi kemudian segera meminta bantuan kepada warga sekitar dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Rongkop.

“Dari keterangan para saksi kesehariannya korban sering mandi di kamar mandi tersebut. Korban hidup sendirian di rumah yang posisinya berdekatan dengan lokasi tersebut,” bebernya.

Sebelum meninggal, lanjut Aipda Priya, korban memang sudah pikun dan memiliki riwayat penyakit jantung.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Rongkop, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Atas kejadian ini pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan mereka telah menerima keadaan ini,” tutupnya. (Santi)

Related Post