Gerakan Sadar Kebersihan Sasar Lingkungan Pasar Argosari

image

Gerakan Sadar Bersih di lingkungan Pasar Argosari (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kodim 0730/GK gelar kegiatan Apel Gerakan Sadar Kebersihan yang di lanjutkan bersih-bersih di lingkungan Pasar Argosari, Wonosari. Kegiatan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Kodim 0730/GK dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Gunungkidul.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi SH MH, Dandim 0730/GK Letkol Inf Muh Taufik Hanif Y S.Sos, Kepala Disperindag Hidayat SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Supriyanto, Anggota Kodim 0730/GK, UPT Dinas Lingkungan Hidup

Kegiatan ini, sasarannya adalah di seluruh area Pasar Argosari, Wonosari Gunungkidul baik di luar maupun di dalam pasar. Gerakan Sadar Kebersihan ini bertujuan agar terciptanya suasana yang bersih, sehat, dan indah juga dengan kebersihan tercipta suasana yang nyaman.

“Selain itu kami juga mengajak kesadaran para pedagang untuk selalu menjaga kebersihan dan bisa memilah sampah-sampah mana yang bisa untuk di daur ulang,” ungkap Dandim 0730/GK Letkol Inf Muh Taufik Hanif Y S.Sos, Jum’at (8/9/2017).

Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib aman lancar dan para pedagang pun mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya.

“Rencananya hari jumat kedepan dari Dinas Lingkungan Hidup juga akan mengajak kegiatan seperti ini dengan Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post