Gerindra Siap Lindungi Sumaryanto

386 views

Foto: Doc Gunungkidulpost.com




​Gunungkidulpost.com – Wonosari – Proses hukum yang menyangkut anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gunungkidul dalam kasus KDRT terus berlangsung. Pasca ditetapkannya Sumaryanto sebagai tersangka, Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Gunungkidul akan memeberikan perlindungan hukum kepada Sumaryanto.

Ketua DPC Gerindra Gunungkidul, Ngadiyono mengaku, pihaknya akan menunggu kejelasan dari pihak kepolisian. Pasalnya sampai saat ini belum mendapatkan informasi secara resmi.“Kami tunggu kejelasan dari pihak kepolisian, dan kami janji akan memberikan perlindungan hukum,” ketanya kepada Gunungkidulpost.com, Senin (30/1/2017).

Dia menuturkan, masialah tersebut merupakan ranah keluarga, namu telah menyangkut institusi partai. Sehingga partai pun akan memberikan perlindungan hukum untuk Sumaryanto. “Harapan kami masalah ini selesai secara kekeluargaan,” tuturnya.

Ngadiyono mengaku, pihaknya segera akan melakukan rapat koordinasi untuk membahas permasalahan anggotannya. Sehingga masalah yang menimpa Sumaryanto tidak berbuntut panjang. “Segera kami akan lakukan koordinasi agar masalah tak berlarut-larut,” bebernya. (Bayu)

Related Post