Golkar Gunungkidul Targetkan 9 Kursi Di DPRD

28 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – DPD Partai Golkar Gunungkidul menargetkan mampu menduduki 9 kursi di DPRD.

Sekertaris DPD Partai Golkar Gunungkidul Heri Nugroho menjelaskan ada sejumlah target dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Target itu salah satunya mampu mendapatkan 9 kursi di DPR. Pihaknya optimistis seluruh dapil di Gunungkidul dapat dikuasai suaranya oleh caleg Partai Golkar

“Nah pada 2019 kami targetkan semua dapil ada perwakilan sehingga bisa merata semua perwakilan yang duduk di DPRD,” ujar Heri, Senin (22/10/2018).

Heri menambahkan, pihaknya mendorong seluruh calegnya untuk berjuang. Baginya tidak ada yang tidak mungkin ketika usaha dilakukan secara maksimal. Apalagi tidak ada aturan anggota legislatif harus berasal dari beragam partai.

“Saya tegas tetap harus berusaha semua. Siapa tahu sebagian besar kursi di DPR diraih kita semua, sah-sah saja kan,” ucapnya.

Heri mengatakan pihaknya memaksimalkan peran pemuda dan kaum perempuan dalam menggaet suara. Salah satunya melalui kegiatan HUT Golkar ke-54 pihaknya melibatkan banyak pemuda terlibat. Para pemuda itu diharapkan dapat menggaet suara kalangan milenial.

“Di usia ke 54 ini merupakan usia matang dalam politik, ini menjadi kami sangat mampu mengelola segala tantangan dan persoalan politik,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post