Green Village Mulai Dilirik Pemudik

image

Green Village Mulai Dilirik Pemudik. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Gedangsari – Destinasi wisata di Kabupaten Gunungkidul seakan tidak ada habisnya. Terbukti beberapa destinasi baru mulai bertebaran.

Hal itu seperti keindahan Green Village di Kecamatan Gedangsari yang telah mulai diserbu wisatawan.

Dari ketinggian 500 Mdpl para wisatawan dapat menikmati indahnya bumi Jawa Tengah dari sudut pandnag yang berbeda dengan ditemani suasana yang asri serta pemandangan hijau cirikhas Gunungkidul.

Para wisatwan yang datang memanfaatkan tempat ini sebagai ajang berkumpul bersama keluarga atau sekedar menghabiskan waktu luang.

Disinilah juga terdapat sport gardu pandang yang sering digunakan oleh wisatawan untuk berselfi dengan latar belakang keindahan alam yang asri.

Salah satu wisatwan asal Jawa Tengah, Ayu Wulandari mengaku senang bisa meluangkan waktu libur ini di Green Village.

“Senang bisa melihat pemandangan yang asri dan sejuk apalagi bisa melihat DIY dan Jawa Tengah dari atas bukit,” ujarnya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (23/6/2017).

Hal senada juga dialami oleh Septi Cahya wisatawan asal Yogyakarta, dirinya mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke Green Village.

“Sudah hampir empat kali ini saya berkunjung di Green Village. Dulu masih sepi namun sekarang sudah ramai banyak wisatawan yang datang menjadi suasananya sangat hidup,” bebernya.

Untuk bisa sampai ketempat ini sangatlah mudah, para wisatawan cukup menuju Desa Mertelu, Kecamatan Gedangsari atau sekitar 30 km dari pusat kota Wonosari.

Sementara itu, salah seorang pengelola setempat, Arif Rustantyo mengatakan wisatawan mulai memadati kawasan wisata ini. Umumnya adalah mereka yang hendak berburu Sunset ataupun Sunrise.

“Saat ini mulai mulai ada peningkatan jumlah pengunjung. Apalagi banyak pemudik yang sudah berada di kampung halaman,” ucapnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post