Gunungkidul Membangun, Sasar Tiga Kecamatan

image

Jajaran Pejabat Pemkab Melakukan Temu Wicara. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Panggang – Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul,  Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melakukan upaya penyebarluasan kebijakan pembangunan sekaligis menyerap informasi dan aspirasi fari seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya adalah melalui Temu Wicara Bupati Gunungkidul yang di lakukan Jumat,(6/10/2017) di Aula Kecamatan Panggang.

Dialog dengan tajuk “Gunungkidul Membangun” dalam acara temu wicara Bupati melibatkan tiga kecamatan sekaligus yakni Kecamatan Panggang, Saptosari, dan Purwosari. Acara Temu Wicara Bupati kali ini,  dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul,  Immawan Wahyudi beserta unsur OPD terkait yang kemudian disambut oleh segenap anggota Muspika dari tiga kecamatan, dan beberapa tamu undangan sebagai peserta dialog.

“Suasana harmonis di lingkup pemerintah Kabupaten Gunungkidul sangat kuat, ini menjadi modal yang baik dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Gunungkidul. Dengan adanya acara seperti ini akan membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat,  serta dapat mempercepat, mengangkat potensi yang ada, yang akan membawa dampak positif dimasa mendatang, ” tutur Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi.

Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah terus berusaha membangun komunikasi dengan cara turun kelapangan guna mengetahui kendala apa saja yang dihadapi masyarakat.

“Jika ada kendala agar segera dapat teratasi melalui OPD terkait, dan pada kesempatan ini mari kita manfaatkan sebaik mungkin agar permasalahan yang lain juga dapat kita bahas bersama “tambahnya.

Bupati menegaskan, kebijakan pemerintah daerah dalam pembangunan saat ini lebih mengoptimalkan potensi lokal dengan pemberdayaan masyarakat, dengan meningkatkan sumber daya manusia sebagai pendukung potensi lokal untuk masuk di jaringan wisata nasional.

“Yang tidak kalah penting dari semua ini adalah peningkatan infrastruktur guna menumbuhkan dan mengembangkan pertumbuhan perekonomian secara berkelanjutab dari segala sektor,  dengan mengedepankan stabilitas daerah yang harus selalu terjaga keamanannya,” pungkas Immawan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post