Gunungkidul Sabet Penghargaan Dari Kementrian Kesehatan

image

Wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi Saat Menerima Penghargaan Dari Kementrian Kesehatan. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Berhasilnya Kabupaten Gunungkidul dalam menetapkan Peraturan Daerah (Perda) No. 7 tahun 2015 tentang kawasan tanpa rokok akhirnya membuahkan hasil.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI Memberikan penghargaan Pastika Parama lantaran Gunungkidul telah berhasil menyukseskan Peraturan Bupati (Perbup) No.69 tahun 2015 serta kebijakan lain yang berkaitan dengan perlindungan anak-anak , masyarakat dan pengendalian konsumsi hasil tembakau.

Kepala Seksi Humas Pemkab Gunungkidul, Etni Priskila menyampaikan bahwa penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Kesehatan RI prof. Dr.dr.Nila Djuwita F. Moeloek, SpM(k) kepada Pemkab Gunungkidul pada Rabu, (13/7/2017) di the Alana Hotel & convention Center Yogyakarta.

“Penghargaan diterima oleh wakil Bupati Gunungkidul, Immawan Wahyudi, MH pada acara pertemuan Aliansi Bupati dan Walikota peduli KTR dan pengendalian PTM,” jelas Etni kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (13/7/2017).

Lebih lanjut Etni menjelaskan bahwa pada kesempatan tersebut wakil bupati Gunungkidul juga berkesempatan menjadi salah satu pembicara dengan materi 
“Kebijakan Kawasan Tanpa Rokok Terhadap Perlindungan Ibu & Anak Di Kabupaten Gunungkidul”.

“Ini menjadi montum yang baik untuk terus mewujudkan kerja nyata sehingga  dapat berdampak baik bagi masyarakat dan negara,” bebernya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post