Oknum Guru Honorer Cabuli Siswa Di Sekolah

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Dunia penididikan kembali tercoreng dengan adanya perilaku bejat yang  ditorehkan oleh seorang guru honorer di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kecamatan Karangmojo. Pasalnya pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap muridnya sendiri dihalaman sekolah saat kondisi sedang sepi.

Kepala Bagian Humas (Kabaghumas) Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino mengatakan, saat ini pelaku pencabulan yakni Bahtiar, (28) warga Desa Siraman, Kecamatan Wonosari telah diamankan di Polres Gunungkidul. Pelaku ditetapkan sebagai tersangka karena diduga kuat telah melakukan pencabulan terhadap seorang siswi dibawah umur di tempat dia mengajar.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sekarang ditahan,” kata dia, Senin (4/9/2017).

Menurut dia, Siswi berinisial mawar melaporkan kejadian yang menimpa dirinya itu kepada orang tuanya yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Dari kesaksian korban, pelaku melakukan tindakan cabulnya ketika dia mengerjakan tugas di ruang laboratorium. Ruangan yang sepi kemudian dimanfaatkan pelaku untuk menjalankan aksinya.

“Dari pengakuan korban, dia dicium dan diraba bagian bawah tubuhnya oleh pelaku,” ungkap Ngadino.

Kejadian tersebut menurut Ngadino sudah belangsung sekitar dua bulan lalu, tepatnya pada pertengahan Juni 2017. Namun baru pada pekan lalu korban berani melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

“Orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Karangmojo. Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Karangmojo,” terangnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post