H+1 Lebaran, Goa Pindul Masih Lengah

image

Direktur Dan Pengurus BUMDes. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Sejumlah objek wisata di Kabupaten Gunungkidul memasuki libur lebaran ini telah mempersiapkan diri menyambut wisatawan.

Namun pada H+1 lebaran, Senin (26/6/2017) pantauan Gunungkidulpost.com di objek wisata Gua Pindul, Desa Bejiharjo, Karangmojo belum menunjukkan adanya peningkatan kunjungan. Bahkan sejumlah ruas jalan utama hingga lokasi masih tampak lengah.

Direktur Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Mandiri, Desa Bejiharjo, Sariyanto mengatakan pada H+1 Lebaran ini kunjungan wisatawan masih landai.

“Kunjungan ini masih landai, dan belum ramai maupun menunjukkan peningkatan yang signifikan,” ujarnya saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Dia menjelaskan, jumlah wisatawan mulai Minggu (25/6) ada sekitar 200 wisatawan yang berkunjung ke Gua Pindul. Sementara itu Hingga Senin siang sudah

“Prediksi kami jumlah wisatawan naik dibanding Minggu kemarin, namun belum ada tanda-tanda peningkatan secara signifikan,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Gunungkidul Harry Sukmono yang ditemui saat melakukan pantauan di Gua Pindul juga mengatakan hal yang sama. Berdasarkan pantauannya belum Ada lonjakan wisatawan di Gua Pindul yang biasanya mencapai ribuan.

“Hari ini masih landai, biasanya ramainya H+2 dan seterusnya,” ungkap Harry. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post