Handayani Rock Fishing Gelar Mancing Bareng

image

Handayani Rock Fishing Gelar Syawalan dan Mancing Bareng. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari –  Handayani Rock Fishing menggelar kegiatan syawalan dan mencing bersama yang berlangsung di Pantai Sarangan, Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (12/7/2017).

Didik Widianto, Ketua Panitia kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan memancing ini di ikuti 90 peserta baik lokal maupun luar daerah dengan tema “Uncal Bersama”.

“Ini merupakan kegiatan Syawalan sekaligus mencing bersama untuk menyalurkan bakat macing di laut. Dalam kesempatan ini kami melibatkan peserta lokal dan luar daerah,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Ruslan menyampaikan bahwa acara berlangsung meriah di buka dengan acara syawalan terlebih dahulu baruah dilanjut acara nemancing bersama.

“Nampak para peserta begitu antusias nengikuti acara ini, selain syawalan disini mereka bisa sekaligus menyalurkan hoby mereka,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang berbahagia segenap panitia syawalan mengajak semua yang hadir untuk bersama saling berlapang dada, sabar dan mau meminta serta memberi maaf kepada kita semua.

“Semoga dengan acara syawalan ini, segala dosa dan kesalahan selama ini, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja dapat dihapuskan oleh Tuhan YME,” pungkas Ruslan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post