Hantam Mini Bus, Pengendara Patah Tulang

image

Vario Hantam Mini Bus. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Musibah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di lintasan jalan raya Bedoyo Kulon, Desa Bedoyo, Ponjong, Sabtu (24/6/2017) sekitar pukul 08.15 WIB yang melibatkan sebuah mini bus Purwo Widodo dengan nomor polisi AD1708CG yang dikemudikan Thohir warga Wonogiri dengan sepeda motor honda vario B6025VOC yang dikendarai oleh Kasmo Darmo warga bekasi.

Akibat hantaman yang keras pada bagian depan mini bus dan sepeda motor itu menyebabkan pengendara  yang mengendarai sepeda motor patah tulang dan mendapat penangganan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Wonosari).

Kapolsek Ponjong, Kompol Saman mengatakan, penanganan awal terhadap kasus laka lantas telah dilakukan polisi dengan mengevakuasi korban ke RSUD Wonosari.

“Dua orang mengalami luka serius, akibat benturan dan cidera pada kaki. Korban saat ini telah mendapat penanganan medis,” ungkapnya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurut dia,  laka lantas antara mini bus dengan sepeda motor itu depan lawan depan dan keduanya datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan yang keras dan menyebabkan korban terpental.

“Mini bus datang dari arah Timur atau Paracimantoro menuju ke barat atau ke Wonosari sesampai di lokasi kejadian dari aarah berlawanan muncul sepeda motor vario yang dibawa korban hingga kemudian terjadi tabrakan depan lawan depan,” paparnya.

Korban yang terpental akibat kerasnya hantaman mengalami luka serius pada bagian kaki yang diduga akibat terbentur pada aspal. Polisi bersama warga yang datang ke lokasi peristiwa langsung mengevakuasi korban dilarikan ke Rumah Sakit.

“Ada dua korban yang mengalami patah tulang dibagian kaki,” tandasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post