Hantam Minibus, Pengendara Motor Meregang Nyawa

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Kecelakaan maut terjadi di Jl.Karangmojo – Semin, tepatnya di Dusun Gedangan 1, Rt.01/03, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Rabu, (2/08/2017).

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor yakni Mini Bus dengan Nopol AB 7335 CD yang dikemudikan oleh Suparno (52) warga Semin dengan sepeda motor Honda Beat dengan Nopol AB 6575 OJ yang dikendarai oleh Nada Iva Jasmin (20) dengan pembonceng atas nama Febriani (18). Kedua pengendara sepeda motor yang berboncengan adalah warga Desa Logandeng, Kecamatan Playen.

Bripka Eko Setyonugroho, petugas kepolisian dari Polsek Karangmojo menyampaikan bahwa kejadian sekitar pukul 15.00 Wib.

“Kronologi bermula saat mini bus melaju dari Karangmojo menuju Semin dan dari arah berlawanan melaju kendaraan bermotor dengan posisi terlalu ketengah hingga melewati as jalan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Bripka Eko menjelaskan, karena jarak antara sepeda motor dan mini bus terlalu dekat hingga akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor atas nama Nada Iva Jasmin langsung meninggal seketika. Sedangakan pembonceng mengalami luka-luka.

“Diduga pengendara sepeda motor mengendarai sambil bercanda, sehingga tidak menyadari kalau laju sepeda motor semakin ketengah jalan, konsentrasi hilang akhirnya kecelakaanpun terjadi,” terangnya.

Sesaat setelah kecelakaan terjadi korban pengendara sepeda motor langsung dibawa ke RS Panti Rahayu, Kelor, Karangmojo.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post