Hantam Mobil Di Bunder, Palajar Akhirnya Tewas

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Laka Maut teerjadi di jalan Wonosari – Jogja tepatnya di tikungan Hutan Bunder, Desa Gading, Playen, Senin (15/5).

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan, mobil Isuzu nopol AB 1839 RT yang dikemudikan oleh Sri Mulyani (46), warga Banguntapan, Bantul dengan sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6134 LH yang dikendarai oleh Khairuddin Tsarwan Liwani (15) seorang pelajar warga Kasuari No.1A, Desa Lengkea Raya, Kecamatan Towutih, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, yang berboncengan dengan rekannya Muhammad Nur Ruslan (15).

Anak yang masih tergolong berusia dibawah umur nekat mengendarai sepeda motor hingga menjadi korban kecelakaan maut.

“Kecelakaan ini terjadi di jalan Wonosari – Jogja km 8 tepatnya tikungan maut Hutan Tleseh Desa Gading Kecamatan Playen yang mengakibatkan tewasnya Khairuddin Tsarwan Liwani,” kata Anggota Unit Laka Polres Gunungkidul, Aipda Ayi Sumarna.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung ketika mobil Isuzu melaju dari arah Jogja menuju Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung tajam kekanan, tiba-tiba dari arah Wonosari muncul sepeda motor Vario.

“Motor Vario mendahului sepeda motor yang ada di depannya dan berjalan terlalu ke kanan, sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Khairuddin, pengendara sepeda motor Vario mengalami luka patah tangan kanan, gegar otak dan akhirnya meninggal dunia. Dan pemboncengnya mengalami luka pada patah tangan kanan.

“Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Nur Rohmah Playen. Saat ini peristiwa ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post