Hantam Motor, Pengendara Ugal-ugalan Akhirnya Tewas

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Ngawen – Aziz Mustaqim (22) warga Padukuhan Garotan, Desa Bendung, Kecamatan Semin, terpaksa meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lain yang ada didepannya.
Sepeda motor jenis Yamaha N-Max nopol AB 5730 EM yang dikendarai Aziz menabrak Suzuki Smash nopol AB 6572 BD yang dikendarai Sumadi (68) warga Kepil, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen.

Diterangkan Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno, kecelakaan maut ini terjadi diruas jalan Ngawen-Semin tepatnya depan SMPN 1 Ngawen, Padukuhan Kepil, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen pukul 06.45 WIB.

Akibat kerasnya benturan, mahasiswa bertubuh tambun ini gegar otak hingga meninggal dunia.

“Kronologis berawal saat Sumadi yang melaju dari arah selatan hendak berbelok ke utara. Tiba-tiba dari arah belakang Aziz dengan Yamaha N-Max melaju kencang dan tak menyadari ada kendaraan didepannya. Tabrakan hebat tak dapat dihindari dan korban terpental dari kendaraan,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut Kapolsek Ngawen menjelaskan, Aziz langsung tak sadarkan diri dengan darah mengucur dari hidung dan mulut, sedangkan Sumadi hanya menderita luka lecet-lecet. Keduanya langsung dilarikan ke RSI Cawas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini dilansir, jenazah korban masih terbaring di RSI Cawas untuk dibawa pulang ke Semin. Sedangkan kedua sepeda motor untuk selanjutnya diamankan aparat Polsek Ngawen. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post