Hantam Panther, Wahid Dilarikan Ke Rumah Sakit

465 views

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kecelakaan terjadi di jalan umum Bedoyo-Semanu tepatnya di Dusun Ngampel, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Minggu,(21/01).
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan bermotor yakni, Isuzu Panther Nopol  AB 1349 SD, di kemudikan  Ismail warga Munggi Pasar, Rt/Rw.07/32, Desa Semanu, Kecamatan Semanu dengan Suzuki Satria F U Nopol  AB 3811 CA, di kendarai Wahid Ismanto, warga DusunTrengguno Wetan, Rt/Rw. 03/13, Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong.

Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo Santoso,S.lP melalui Piket Lantas Polsek Ponjong,Brigadir  Galih menceritakan, kejadian sekitar pukul 18.30 Wib saat Ismail yang merupakan Purnawirawan TNI AD, berjalan dari arah timur/Bedoyo menuju arah barat/Semanu. Sesampainya di TKP Ismail bermaksud untuk mendahului mobil yang berada didepannya, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang di kendarai Wahid Ismanto.

“Dikarenakan jarak terlalu dekat kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraanya maka kecelakaanpun terjadi,” terangnya.

Karena kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka sobek pada pelipis kanan, dan lecet-lecet dibagian kaki dan langsung di larikan ke RSUD wonosari. 

“Sementara barang buktinya telah kami amankan di Polsek Ponjong,” pungkasnya. (Santi)

Related Post