Hantam Pohon Jati, Arif Dirujuk Ke Rumah Sakit Solo

image

Korban Saat Dievakuasi Oleh Petugas Polsek Purwosari. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Nasip naas menimpa Arif Rahmat salah seorang warga Jati Kuwung Lor RT.03/RW05, Jati Kuwung, Gondang Rejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pasalnya sepeda motor Yamaha Vixion warna merah No Pol AD 5990 CG yang di kendarainya mengalami kecelakaan tunggal hingga menghantam pohon jati di pinggir jalan JJLS  Purwosari tepatnya di tikungan Tekik , Padukuhan Karangnongko, Desa Guripurwo, Kecamatan Purwosari, Selasa (22/08/2017) pagi.

Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto melalui Aiptu Sumarna menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi pukul 09.30 WIB.

“Kronologi bermula saat sepeda motor  yang dikendarai Arif melaju dari arah Wonosari menuju Parangtritis ,sesampainya Tikungan Tekik JJLS Karangnongko Purwosari sepeda motor hilang kendali dan akhirnya menghantam satu pohon jati,” jelasnya.

Lebih lanjut Aiptu Sumarna menuturkan bahwa korban diduga tidak hafal dengan medan di daerah tersebut, hingga akhirnya kecelakaan tersebut terjadi.

“Saat ini, korban sudah kami bawa ke rumah sakit, dari hasil pemeriksaan  petugas medis mengalami patah tulang paha bagian kaki kiri,” pungkasnya.

Sesaat setelah kejadian Polsek Purwosari segera mengabarkan kejadian ini  ke pihak keluarga korban. Sampai berita ini di lansir korban telah di rujuk ke Rumah Sakit Orto Pedi  yang ada di daerah Solo, Jawa Tengah untuk menjalani perawatan medis. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post