Hantam Pohon, Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

126 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Semanu – Wonosari tepatnya di depan PT. Wanghout Pratama Lestari, Dusun Wukirsari, Desa Baleharjo. Akibatnya, seorang pemotor meninggal dunia saat menjalani perawatan, Jum’at (17/5/2019).

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan mengatakan, kecelakaan melibatkan satu pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol AB 5213 PW yang dikendarai oleh Rahmat Nugraha (47) warga Dusun Petir RT 02/08 Cikalang, Tawang, Tasikmalaya Jawa Barat.

Pada saat kejadian sekira pukul 17.00 WIB, Korban melaju dari arah Semanu menuju Wonosari, sesampainya ditempat kejadian, korban tiba-tiba hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon yang berada di bahu jalan.

“Diduga korban hilang kendali karena mengantuk,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka pada bagian kening robek dan cidera pada kepala. korban kemudian di bawa ke RS Pelita Husada untuk mendapatkan perawatan intensif, nahas, korban meninggal dunia karena mengalami cedera kepala berat.

“Sementara sepeda motor korban kita bawa ke Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul sebagai barang bukti,” pungkas Sony. (Heri)

Related Post