Hantam Truk, Pengendara Motor Tewas Dijalan

122 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Tabrakan maut terjadi disimpang tiga, Dusun Nglumbung, Desa Giricahyo atau tepatnya diruas jalan jalur lintas selatan (JJLS) Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul, Rabu (5/6/2019) siang.

Peristiwa tersebut terjadi antara truk dan sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka serius.

Masing-masing sepeda motor Yamaha Rx King Nopol AB 4621 ZN yang dikendarai Irfan Maulana (L19) warga Dusun Kacangan, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul, melawan Kbm Truk Nopol AB 8114 LD yang dikemudikan Feri Kuswanto (L30) warga Dusun Nglumbung, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Gunungkidul.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor melaju dari arah barat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba Irfan Maulana hilang kendali, sehingga sepeda motornya oleng ke arah kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Feri Kuswanto tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Sepeda motor menabrak bagian depan truk. Akibat peristiwa ini korban Irfan Maulana meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Menurut keterangan saksi di TKP, kecelakaan maut itu dipicu kelengahan pengendara sepeda motor yang tiba tiba oleng kekanan dan sementara tidak ada pemicu lain mengingat kondisi jalan tidak licin dan tidak berlubang.

“Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan Polsek Purwosari,” tutupnya. (red)

Related Post