Hasil Lelang Jabatan, Pansel Jaring 30 Peserta

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Panitia seleksi lelang jabatan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul telah mengumumkan tahapan uji kompetensi calon-calon kepala satuan kerja perangkat daerah, Senin (5/6/2017) malam.

Dari hasil yang diumumkan oleh pansel tersebut terdapat 21 pelamar yang harus tersingkir dari persaingan. Selanjutnya, terdapat 30 peserta yang dinyatakan lolos dan berhak maju ke tahapan tes berikutnya.

Berikut nama-nama peserta yang lolos seleksi uji kompetensi.

Dinas Kebudayaan:
Wijang Eka Aswarna
Agus Kamtono
Marwanta Hadi

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik:
Elvita Dewi Wahid
Agus Hartadi
Wahyu Nugroho

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah:
Mohammad Arif Aldian
Sri Suhartanta
Saptoyo
Hermawan Yustianto

Dinas Pertanahan dan Tata Ruang:
Jaka Wardaya
Putro Sapto Wahyono
Sri Agus Wahono
Winaryo

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga:
Kisworo
Sugeng Bagyo
Sugiyanto
Bahron Rosyid

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah:
Mujiyana
Haryo Ambar Suwardi
Widagdo
Edy Basuki

Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu:
Irawan Jatmiko
Mahartati
Johan Eko Sudarto
Budi Hartono
Markus Tri Munarja

Dinas Kesehatan:
Aris Suryanto
Priyanta Madya Satmaka
Dewi Irawaty

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gunungkidul, Sigit Purwanto, mengatakan rencananya setelah mengumumkan 30 pelamar yang lolos dalam tahap kompetensi, Panitia Seleksi akan menggelar tes uji gagasan.

Namun, sebelum uji gagasan dilakukan, peserta diminta membuat makalah yang bertemakan tentang Pengembangan Strategi Kebijakan yang Terintegrasi dalam Mendukung Pencapaian Gunungkidul sebagai Daerah Tujuan Wisata yang Terkemuka dan Berbudi Daya.

“Pelaksanaan uji gagasan akan dilakukan mulai 9-16 Juni dan semua pelamar sudah mendapatkan jadwal sendiri-sendiri,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (7/6/2017).

Sementara itun, Ketua Pansel Kepala OPD Pemkab Gunungkidul Drajad Ruswandono mengakui, pengumuman hasil kompetensi sedikit molor dari jadwal yang ditentukan. Harusnya, hasil diumumkan pada Jumat (2/6/2017) lalu. Namun dirinya berharap dengan dipenyelenggaraan seleksi yang sangat ketat ini dapat menghasilkan pejabat yang terbaik bagi Pemkab Gunungkidul.

“Kami bekerja profesional dan ini tidak ada unsur apapun. Semua peserta kami tes secara prosedural sehingga semua dapat menghasilkan yang terbaik,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post