Hendak Mengambil Kayu, Warga Ploso Meninggal Setelah Tertimpa Pohon

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Tepus -Sukinah (55) warga Padukuhan Ploso, Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong usai tertimpa pohon di ladang Padukuhan setemempat.

Kapolsek Tepus AKP M Jusuf Tianotak menjelaskan bahwa, kejadian tersebut terjadi pukul 07.30 WIB.

“Saat itu Budi Santoso warga Padukuhan Karangtritis, Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus bersama keempat rekannya menebang pohon di wilayah ladang setempat. Setelah melakukan penebangan pohon yang ke sembilan ada korban yang bermaksud mencari kayu disekitar lokasi penebangan, hingga akhirnya insiden itu terjadi,” jelas AKP Yusuf.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, Budi sebagai penebang kayu sempat mengingatkan korban untuk menjauh dari lokasi. Namun karena jarak kayu yang ditebang dengan korban terlalu dekat sehingga mengenai korban.

Mengetahui kejadian tersebut, kemudian pelaku sempat menolong bersama rekannya dan warga setempat untuk dilarikan ke rumah sakit.

“Korban meninggal dalam perjalanan saat menuju puskesmas setempat, korban mengalami luka benjol dan memar dibagian kepala,” pungkas AKP Yusuf.

Sampai berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penangaman Polsek Tepus. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post