Hendak Menyalip, Warga Pacitan Terkapar Dijalan

image

Polisi Menunjukkan Tempat Kejadian Laka Lantas. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Kehabisan jalan saat hendak menyalip sebuah mobil yang ada didepannya, Abbiyu Ghofur Subagyo, warga Pacitan, Jawa Timur seorang pengendara sepeda motor Honda Bead No.Pol  AE 3563 YH akhirnya jatuh terkapar dijalanan. Korban mengalami luka lecet di bagian perut dan patah tulang kaki kanan pada hari Jumat (06/10) kemarin.

“Dari awal memang sudah salah, Abbi menyalip dari arah kiri,” jelas Brigadir Suprihono, aggota Satlantas Polsek Ponjong.

Brigadir Suprihono menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 Wib tepatnya dijalan umum Bedoyo – Semanu tepatnya di dusun Gunungkrambil ,Sidorejo,Ponjong.

Kronologi kejadian tersebut berawal saat korban melaju dari arah timur Semanu menuju Bedoyo, sesampainya ditempat kejadian korban hendak menyalip kendaraan yang ada didepanya yakni KBM Carry No.Pol AB 4810 LD yang di kendarai Sarkan warga Ketonggo Gombang.

“Korban menyalip dari samping kiri hingga menghabiskan jalan, akhirnya korban terjatuh setelah sebelumnya sempat menyenggol bodi KBM carry tersebut,” jelas Suprihono.

Saat ini, kedua kendaraan beserta surat -surat kendaraan serta Identitas lainya masih kita amankan di Mapolsek Ponjong. Sementara korban masih di rawat di Rumah Sakit Panti Rahayu Karangmojo. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post