Hendak Tebang Kayu, Kakek Ini Tewas Kesetrum

215 views
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari -Nasib naas menimpa Warto Rejo 65,warga Karang lor II, RT/RW 03/ 07,Desa Kemadang,Kecamatan Tanjungsari. Pasalnya, saat hendak menebang kayu, tidak sengaja tersengat aliran listrik hingga meninggal dunia, Senin, (6/11/2017).

“Sekira pukul 16.00 Wib Warto sedang menebang kayu di pinggir jalan sekitar rumahnya, kebetulan kayu berdekatan dengan jaringan listrik. Ketika pohon roboh, batangnya mengenai jaringan listrik, di perkirakan korban tersengat listrik dari jaringan listrik bertegangan tinggi tersebut, ” jelas Surisdiyanto, salah satu saksi kejadian. 

Seketika, lanjut Suris, Warto yang tersengat aliran listrik langsung terpental dan jatuh terlentang sehingga kepala membentur jalan hingga tidak sadarkan diri.

“Korban langsung di larikan ke RSUD Wonosari untuk mendapat pertolongan, namun setelah dua jam di RSUD akhirnya Warto meninggal,” tambahnya.

 

Dari hasil pemeriksaan dokter, Warto mengalami luka di kepala cukup parah. Setelah dinyatakan meninggal dunia, Warto segera di jemput pihak keluarga untuk dibawa pulang dan segera dimakamkan keesokan harinya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post