Hilang 7 Jam, Mbah Aris Ditemukan Di Gubuk Tua

342 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Sempat menghilang selama 7 jam, Aris Kasidi (57) warga Ngasem, RT/RW. 02/11, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, akhirnya ditemukan warga di gubuk milik petani yang berada di utara Pantai Watu Kodok, Tanjungsari, Sabtu, (10/2/2018).

“Pukul 16.00 WIB Aris masih sempat mengantar Istrinya ke Pantai Sepanjang, setelah itu pergi ke kawasan Pantai Watu Kodok untuk memberi makan ternaknya, namun hingga larut Aris tidak kunjung pulang,” terang Surisdiyanto, anggota tim SAR Baron.

Keluarga yang panik langsung melakukan pencarian.Tidak hanya keluarga dan warga, bahkan pihak kepolisian Polsek Tanjungsari dan tim SAR Pantai Baron juga turut melakukan pencarian.

“Kami mendapati sepeda motor Aris diparkir dijalan masuk pantai Watu Kodok, dari petunjuk itulah kami melakukan pencarian dikawasan tersebut,” tambahnya.

Setelah di lakukan pencarian hingga hampir tengah malam, Aris diketemukan dalam keadaan tidur. Menurut keterangan Aris, ia hanya merasa kurang enak badan sehingga hanya istirahat di gubuk.

“Lain kali kalau kecapaian, atau tidak enak badan, lebih baik istirahat dirumah, kalau seperti ini kan hanya akan membuat kepanikan pihak keluarganya,” pungkas Suris. (Santi)

Related Post