Hilang Kendali, Mobil Ringsek Masuk Tegalan

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Hilang kendali mobil carry dengan Nopol AB 1947 CD  yang di kemudikan oleh Wawan Sumbada (38) warga Ngijo, Semin lepas dari jalan raya dan masuk ke tegalan, tepatnya di sebelah utara Telogo Gadel, Dusun Gebang, Desa Kemiri, Kecamatan Tanjungsari pada Minggu, (2/7/2017) dini hari.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Basuki Triyono menyampaikan bahwa kejadian sekitar pukul 04.00 Wib.

“Mobil yang di dikemudikan oleh Wawan dengan satu penumpang lagi yakni Suwarno (38) terjun bebas ke tegalan sedalam kurang lebih 2,5 meter dari jalanan,” jelas AKP Basuki kepada Gunungkidulpost.com.

Lebih lanjut AKP Basuki menjelaskan bahwa kronologi berawal saat mobil melaju dari arah Semin menuju Kemadang, di duga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini, sopir juga tidak mengalami cidera serius, namun body mobil ringsek karena jatuk posisi terbalik,” tambah AKP Basuki.

Karena posisi mobil berada di tegalan dan tidak dapat lagi di jalankan, barulah mobil evakuasi pukul 08.00 Wib oleh mobil derek yang ada di Pos Pam Baron. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post