Hindari Kendaraan, Truk Terjun Bebas Ke Jurang

237 views

Gunungkidulpost.com – Patuk – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Yogya-Wonosari tepatnya di Dusun Karangsari, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Sebuah Truk bermuatan pohon jagung terjun ke jurang hingga akhirnya terbalik.

Peristiwa terjadi pada pukul 08.30 WIB, berawal ketika sebuah Truk bernopol AB 8852 ED yang dikemudikan oleh Wasiman (38) bermuatan pohon jagung melaju dari arah barat menuju timur, sesampainya ditempat kejadian, dari arah berlawanan melaju Honda Vario yang belum diketahui indentitas pengendaranya hendak menyalip kendaraan yang berada didepannya.

“Karena jarak terlalu dekat, sopir truk memilih banting stir kekiri untuk menghindari tabrakan Ungkap Kasi Humas Iptu Nyoman Wija, Jum’at (23/11/2018) siang.

Beruntung Wasiman sang sopir bersama 4 rekannya yakni, Ngajiko (44), Wasindi (44), Margono (50), dan Sardi (43) tidak mengalami luka-luka, namun truk mengalami ringsek dibagian depan.

“Saat ini, sedang dilakukan evakuasi pohon jagung untuk dipindahkan ke truk lainnya, sementara truk yang terbalik menunggu mobil derek agar bisa di angkat dari dalam jurang,” pungkasnya. (Heri)

Related Post