Honda vs Yamaha Duel Dijalan, Pengendara Masuk Rumah Sakit

image

Gunungkidulpost.com – Patuk – Kecelakaan terjadi jalan Wonosari – Jogja tepatnya di Padukuhan Putat, Desa Putat, Kecamatan Patuk pada Jumat (23/06/2017).

Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor yakni Abas Handika (22) warga Slametan, Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha V – Xeon nopol AB 5377 BM dengan Fajar Novianto (22) warga Pasar Baru, Jakarta Pusat yang mengendarai sepeda motor jenis Honda nopol B 3717 PBB.

Karena kecelakaan ini terpaksa mereka harus merayakan hari raya Idul Fitri dalam keadaan sakit-sakitan karena kedua pemuda tersebut mengalami patah tulang pada kakinya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul Aipda Widodo menjelaskan bahwa, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Semua bermula ketika Abas Handika mengendarai sepeda motornya melaju dari arah timur (Wonosari) ke arah barat dengan mendahului sebuah mobil yang tak diketahui indentitasnya, naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda yang dikendarai Fajar Novianto, dan akhirnya tabrakan pun terjadi dilokasi kejadian,” jelas Widodo.

Hingga berita ini dilansir, kecelakaan ini sudah dalam penanganan Unit Laka Polres Gunungkidul. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post