Hore…10 Anggota Polisi Naik Pangkat

image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com -Wonosari-Sepuluh anggota jajaran Polres Gunungkidul mengalami kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Untuk itu upacara korp raport dan kenaikan pangkat di gelar di halaman Mapolres Gunungkidul pada Selasa, (4/7/2017) siang.

Upacara dihadiri pejabat utama Polres Gunungkidul beserta anggota dan pengurus Bhayangkari cabang Gunungkidul serta para istri anggota yang mengalami kenaikan pangkat.

Sepuluh anggota yang mengalami kenaikan pangat yaitu dari Iptu ke AKP ada 1 personil. Kemudian Aiptu ke Ipda ada 1 personil. Bripka naik ke Aipda ada 1 personil. Mereka naik pangkat penghargaan. Sedangkan personil yang naik pangkat mendahului dengan rekan satu leting dikarenakan penugasan daerah oprasi ada 5 personil yaitu mengalami kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda.

Untuk anggota yang telah sampai pada masa purna tugas ada 2 personil yakni AKP Kamsindan dan Aiptu Ngatiyo. Sedangkan anggota yang berprestasi ada 2 personil yakni Aiptu Wargito dan Bripka Heru Saptono.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Muhamat Arif Sugiharto menyampaikan pesannya untuk para anggota yang naik pangkatnya agar tidak cepat berpuas diri.

“Jadikan amanat tersebut sebagai motovasi bagi diri untuk lebih meningkatkan kinerja,” pesan AKBP Arif.

AKBP Arif berharap, dengan naik pangkat mereka bisa menjadi sosok tauladan, mampu bermitra dan memotivasi anggotanya, membangun harmonisasi dalam pelaksanaan tugas baik secara vertikal maupun horizontal.

Sedangkan untuk anggota yang purna tugas, Kapolres Gunungkidul mengucapkan selamat dalam pengabdian  diri sebagai anggota Polri selama ini.

“Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan kerkasamanya selama ini,” ucap AKBP Arif.

Kepada dua anggota yang berprestasi, AKBP Arif juga berpesan untuk tidak cepat berpuas diri.

“Pertahankan, tingkatkan, kembangkan prestasi kalian, dan senantiasa bisa menjadi contoh bagi anggota yang lainnya,” pungkasnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post