HSP Gelar Balap Motor Grasstarck 2017

image

Gunungkidulpost.com – Ponjong – Handayani Speed Production (HSP) kembali menggelar lomba balap motor grasstarck yang akan diselenggarakan pada Sabtu (23/9) – Minggu (24/9) mendatang.

Event yang ke tiga kalinya digelar ini diprediksi akan kebanjiran peserta. Pasalnya dari target panitia yang mencapai 300 peserta lebih, pada saat ini sudah banyak pembalap yang memesan melalui telepon.

Salah satu panitia kegiatan HSP, Edi Marmoko mengatakan, ini merupakan event ke tiga dimana pada event sebelumnya pembalap mencapai 250 peserta. Dan tahun 2017 ini target panitia mencapai 300an lebih.

“Tidak hanya pembalap lokal saja, namun pembalap luar daerah seperti Jatim dan Jabar serta pembalap nasional akan meramaikan balap motor grasstarck 2017 ini,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Jumat (8/9/2017).

Menurut dia,
Kelas yang dilombakan ada 24 kelas mulai kelas kejurnas (diikuti pembalap pemula, yunior dan senior), kelas minimoto (pembalap umur 5 tahun sampai 15 tahun) dan kelas hoby (trabas dan eksekutif di atas 35 tahun).

“Selain itu ada juga kelas khusus wanita dan Matic, sehingga akan lebih seru,” ujarnya.

Edi menuturkan, Pembalap yang sudah konfirmasi untuk ikut berpartisipasi sudah banyak, seperti pembalap senior Akbar Toufan dan Rizki HK. Pembalap pemula sprti Ryan Meong dari Tasikmalaya, DIY ada Mamo.

Pendaftaran dilayani di sirkuit Trengguno Sidorejo Ponjong sampai Sabtu tgl 23 dan Minggu tgl 24 jam 09.00 sebelum race dimulai.

“Dalam lomba balap motor ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 80 juta,” bebernya.

Pihaknya pun berharap melalui lomba ini bisa memajukan balap motor grasstarck indonesia dan lebih meningkatkan kualitas event yang ada di DIY. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post