HUT Satpam, Kapolres Beri Penghargaan

437 views

HUT Satpam Kapolres Memberikan Penghargaan. (Foto: Bayu)



​Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kepolisian Resor Gunungkidul memberikan penghargaan dan apresiasi kepada puluhan Satuan Pengamanan (Satpam). Penghargaan ini diberikan disela-sela pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke 36 tahun 2016, dikompleks Mapolres Gunungkidul, Jumat (30/12/2016).

Kapolres Gunungkidul, AKBP Nugrah Trihadi mengatakan, HUT Satpam haruslah dijadikan sarana introspeksi dan evaluasi agara pelaksanaan tugas di masa datang bisa lebih baik.
“Satpam mmerupakan mitra Polri, sehingga kami terus mengingatkan untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka menegakkan keamanan,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.
Pihaknya telah memberikan penghargaan berupa lomba tugas pokok dan fungsi Satpam. Sebanyak 60 Satpam berhasil memeriahkan permombaan tersebut.
“Kami berikan penghargaan bagi seluruh Satpam, dan kami mengambil 3 terbaik untuk kami jadikan Satpam teladan,” ucapnya.
Dari hasil perlombaan tersebut, terpilih tiga terbaik Satpam di Gunungkidul, yakni Juara I Prihatin Budi yang bertugas di BPR, Juara II Dwiyanto yang bertugas di SPBE, dan Juara ke II Sujana yang bertugas di BPD Wonosari. Sehingga untuk Satpam teladan diraih oleh Danang Heru yang mengemban tugas di BRI Wonosari.
“Kami terus mengapresiasi kinerja Satpam, dan setia tahunnya akan kammi berikan tropi bagi Satpam terbaik,” ungkap Nugrah. (Bayu)

Related Post