Ini Agenda Jokowi Datang ke Gunungkidul

Presiden Joko Widodo (google)

Presiden Joko Widodo (google)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan akan menghadiri penyerahan sertifikat milik masyarakat melalui program Prona, UKM, dan Pertanian yang akan bertempat di Balai Desa Karangrejek, Senin (10/10/2016) besok.

Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Gunungkidul, Yohanes Supama membenarkan, acara penyerakan sertifikat milik masyarakat melalui tiga program pemerintah yakni, Prona, UKM, dan Pertanian akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Ada sekitar seribu sertifikat yang akan dibagikan besok,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Minggu (9/10/2016).

Dia menuturkan, kehadiran Jokowi menurutnya dijadwalkan tiba pukul 14.00 WIB. Semua kegiatan akan disentralkan di Balai Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari.

“Menurut jadwal Jokowi samapi sini pukul 14.00 dan akan menyaksikan langsung penyerahan sertifikat ini,” paparnya.

Dia menambahakan, total sertifikat yang di bagikan sebanyak 3.022 buah. Dari jumlah tersebut meliputi Kabupaten Sleman ada 1.000, Kabupaten Kulonprogo 500, Kabupaten Bantul 500, Kabupaten Kota 22, dan Gunungkidul 1.000.

“Menurut jadwal semula Jokowi akan hadir di Sleman, namun pihak staf kepresidenan memberi kabar bahwa Pak Jokowi batal di Sleman dan memilih hadir di Gunungkidul,” pungkasnya. (Bayu)

gunungkidulpost jokowikegunungkidul

Related Post