Ini Dia Tempat Pemancingan Yang Lagi Trend Diwonosari

1327 views


Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kabar gembira bagi penghobi mancing, didusun Jogoloyo, desa Duwet, Wonosari sejak beberapa waktu lalu telah dibuka tempat pemancingan untuk umum. Pemilik tempat pemancingan, Darius Fajar mengatakan, sejak dibuka, tempat pemancingannya sudah ramai dikunjungi masyarakat umum dari berbagai kecamatan yang ada di Gunungkidul.

“Sudah ramai sekarang, apalagi kalo hari Sabtu malam Minggu, pasti banyak yang datang kesini, sehingga perkarangan rumah saya disesaki parkiran kendaraan, baik roda dua maupun roda empat,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com, Sabtu (17/9/2016).

Lebih jauh Fajar menjelaskan, setiap malam Minggu, pihaknya selalu mengadakan lomba dan maskot dengan bobot 5 kg, apabila ada yang bisa menarik maskot bawal yang berbobot 5 kg, maka pemancing berhak membawa sejumlah uang yang saat ini sudah terkumpul.

“Hingga saat ini belum ada yang dapat memancing maskot, sehingga uang yang terkumpul Rp. 2000 dari setiap pemancing, saat ini sudah mencapai Rp. 870.000,” terangnya.

Dia menambahkan, tempat pemancingan ini memiliki 24 lapak, dan untuk tiket masuknya, pemancing akan dikenakan Rp. 50.000 per orang.

“Kami memiliki 24 lapak pemancing, dan setiap pemancing akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 50.000,” pungkasnya. (Heri)

Related Post