Ini Identitas 5 Pasangan Mesum Di Losmen Terjaring Razia

image

Gunungkidulpost.com – Wonosari -Dari kelima pasangan mesum yang pada Jumat (22/07/2017) kemarin yang dirazia oleh warga masyarakat dan jajaran Polres Gunungkidul terdapat salah satu pasangan yang berprofesi sebagai guru.

Dari informasi yang didapat, kelima pasangan tak resmi tersebut yakni Bas (47) seorang guru warga Desa Genjahan, Kecamatan Ponjong yang berpasang dengan Er (44) warga Jaten, Kecamatan Ponjong, Sung (54) Warga Kecamatan Karangmojo yang berpasangan dengan Suh (48) tetangganya sendiri, War (57) warga Desa Selang, Kecamatan Wonosari berpasangan dengan Sr (50) warga Desa Selang, Kecamatan Wonosari. Pasangan lainnya yakni Ag (26) warga Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo yang berpasangan dengan Tik (24) warga Kecamatan Karangmojo dan Wag (37) warga Kecamatan Pracimantoro yang berpasangan dengan Sup (49) warga Desa Ngawis, Kecamatan Karangmojo.

Kepala Dukuh Selang V, Desa Selang, Kecamatan Wonosari, Aris Susilo mengatakan karena ulah merekalah dunia pendidikan Kabupaten Gunungkidul menjadi tercoreng.

“Razia tersebut atas dasar keinginan warga setempat yang merasa resah atas kegiatan di penginapan yang diduga seringkali digunakan sebagai ajang mesum pasangan bukan suami isteri,” jelas Aris, Minggu, (23/7/2017).

Lebih lanjut Aris menuturkan, atas kegiatan meresahkan tersebut akhirnya sejumlah warga setempat dan belasan ormas merazia penginapan tersebut sebelum akhirnya langsung dilaporkan ke aparat Kepolisian Resort Gunungkidul.

“Saya dikabari salah satu warga, kemudian langsung menuju ke lokasi penginapan, di sana sudah ada sejumlah warga Selang dan  beberapa ormas dan juga Polisi,” pungkas Aris. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post