Ini Identitas dan Ciri-ciri Korban Laka Laut Wediombo

image

Kerabat korban saat melihat kondisi jenazah (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Satu korban pemancing di Pantai Wediombo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, akhirnya terindentifikasi. Setelah dicocokkan dengan anggota keluarga dengan mengenali ciri-cirinya. Sukirdi alias Kapuk (45) warga Sengotan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul adalah salah satu dari dua korban yang hilang, Sabtu (21/4/2017) lalu.

Tim Inafis Polres Gunungkidul Hery mengatakan, sebelumnya pihaknya mengalami kesulitan dalam mengidentifikasi korban laka laut tersebut, setelah mendatangkan kerabat dengan mengenali ciri-ciri korban dengan gigi sebelah kanan atas gingsul. Selain itu, properti yang dipergunakan korban ketika tenggelam juga dikenali oleh kerabat korban.

“memang benar itu adalah salah satu korban dari dua korban yang hilang,”  katanya, Sabtu (29/4/2017).

Sebelumnya, petugas sempat kesulitan mengidentifikasi jasad Sukirdi. Pasalnya selain minimnya properti yang dipakai, juga kulit mengelupas serta jari mengalami luka-luka kepolisian sangat sulit untuk sidik jari korban.

Setelah berhasil diidentifikasi, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa ke rumah duka. “Masih ada korban satu lagi yang belum diketemukan,” urainya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post