Ini Identitas Sopir Mobil Penghantam SPBU

270 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Diduga karena sopir ngantuk, satu unit mobil Toyota Avanza, Nopol AB 1430 YY warna hitam mengalami kerusakan cukup parah dibagian depan setelah menghantam mesin Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kranon, Jl. K.H. Agus Salim, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Jumat (9/2/2018) pagi.

Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan Priyono menyampaikan, kejadian sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil diketahui dikemudikan oleh Basuki Rochmad (47) warga Mendak, Desa Sumbergiri, Kecamatan Ponjong.

“Basuki melaju dari arah barat/ Yogyakarta menuju timur/ Wonosari. Sesampainya di TKP Basuki yang mengantuk terkejut dan banting setir ke kanan, bermaksut menghindari truk yang melaju di depannya hingga menabrak mesin SPBU,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalan kecelakaan tersebut, sopir hanya mengalami syok dan sedikit luka lecet, namun mobil mengalami ringsek dibagian depan.

Hingga berita ini dilansir,kasus ini sudah dalam penanganan Unit Laka Polres Gunubgkidul. Mobil telah di derek dan diamankan di Polres Gunungkidul.

“Atas kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar 25 juta rupiah,” pungkasnya. (Santi)

Related Post