IOG Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

303 views
image

Salah Satu Remaja Dari Club Motor Saat Lakukan Penggalangan Dana (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sekitar 15 club motor yang tergabung dalam Ikatan Otomotif Gunungkidul (IOG) melakukan aksi penggalangan dana. Penggalangan dana yang dilakukan baik di internal club maupun langsung turun ke jalan dilakukan untuk membantu korban bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di Gunungkidul beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana langsung ke jalan dilakukan di Titik 0 km, seperti dilampu merah. Selain itu, donasi juga akan dilakukan oleh masing-masing club. Dari hasil penggalangan dana nantinya akan dikumpulkan.

“Dari pengalangan dana ini besok akan kita donasikan, untuk titik yang kita sasar masih menunggu koordinasi dari teman-teman yang saat ini sedang survey dilokasi, apa yang perlu dibutuhkan, dari obat-obatan ataupun pakaian yang layak pakai,” ungkap Eko Dwi Saptono, Ketua Ikatan Otomotif Gunungkidul, Sabtu (2/12/2017) sore.

Ia menambahkan, dalam IOG memang didominasi kalangan remaja, dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini, semua kemungkinan kita juga menerapkan dan bisa merespon hal seperti ini tumbuh sejak dini.

“Yang intinya kita walupun hobi tetapi untuk arah positif kita kedepankan,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post