Irfan Tewas Tergulung Ombak

545 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Nasip naas dialami Irfan Aprilyansyah Poutra (19) warga Lubuk Linggau, Sumatera. Oleh tim SAR, remaja ini ditemukan sudah tidak bernyawa di Pantai Sendahan, Desa Jepitu Kecamatan Girisubo oleh Tim Sar Wilayah 1 Wediombo, Sabtu (13/05/2017). 

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com korban berenang dan selfie disekitar pantai sebelum akhirnya tergulung ombak hingga akhirnya tidak dapat diselamatkan.

Koordinator Tim Sar Wilayah 1 Sunu Handoko Bayu menyampaikan bahwa, korban yang merupakan mahasiswa STIPER Yogyakarta tiba bersama rombongan sekitar 27 orang di pantai Sendahan pada pukul 18.30 WIB Jumat kemarin (12/05/2017).

“Korban bersama rekan-rekannya berniat ingin menginap (ngecamp) di Pantai, sekitar pukul 06.30 WIB korban bersama satu temannya berfoto selfie dan berenang disekitaran pantai, hingga keduanya terseret ombak dan hilang,” katanya kepada Gunungkidulpost.com

Lebih lanjut Sunu menyampaikan anggota Tim Sar yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dibantu aparat Kepolisian Sektor Girisubo untuk melakukan pencarian menggunakan perahu jukung. Namun karena terkendala ombak yang terlalu tinggi akhirnya Tim Sar menempuh jalur darat.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, sementara untuk temannya yakni Aldy Prabowo Sitorus (19) berhasil kami selamatkan tak jauh dari Pantai Sendahan,” tambahnya.

Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Wonosari. Untuk temannya yang berhasil diselamatkan langsung dilakukan pertolongan bersama petugas medis Puskesmas setempat. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post