Istri Anggota Dewan: Saya Pilih Jalur Hukum

Ilustrasi. Net


​Gunungkidulpost.com – Playen – Pihak pelapor sekaligus istri anggota dewan Wahyu Wisma Hastuti, menyambut baik penetapan status tersangka terhadap suaminya Sumaryanto yang merupakan anggota dewan dari Fraksi Gerindra.

Sang istri, Wahyu Wisma Hastuti mengaku, pihaknya memutuskan untuk tidak membuka jalan damai, dan memilih kasus KDRT yang dialami diproses secara hukum. 
“Saya tidak akan damai, biarkan hukum berjalan sebagaimana mestinya,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (26/1/2017).

Selama ini, kata Wahyu, meski belum ada status cerai, suaminya tidak pernah memberi nafkah lahir dan batin. Pihaknya juga sudah tidak berkomunikasi dan bertegur sapa. Terakhir bertemu beberapa waktu lalu pada saat, buah hati mereka sakit dan dirawat di rumah sakit swasta.
“Waktu itu biaya pengobatan dibayar bapak (Sumaryanto). Dan tidak ada komunikasi yang lain,” ungkap ibu dua anak itu.
Diakuinya saat ini, kedua buah hati tidak tinggal satu atap dengannya. Satu anak sudah berumah tangga, sementara satu lainnya masih berstatus sebagai pelajar tinggal bersama  dengan keluarga besar Sumaryanto. Wahyu sendiri menumpang di salah satu rumah keluarga di wilayah Kecamatan Playen. (Bayu)

Related Post