Jajaran Petinggi BDG Dilantik, Yustika Duduki Jabatan Baru

44 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari-Bupati Gunungkidul, Hj.Badingah,S.Sos melantik Yustika Ari Sukapti, SE sebagai Direktur Kepatuhan dan Umum PD BPR Bank Daerah Gunungkidul di Ruang Rapat 1 Setda Kabupaten Gunungkidul, Kamis,(18/4/2019).

“Selamat atas amanat yang dipercayakan,sekiranya bisa diterima dengan penuh komitmen kuat untuk melaksanakan tugas secara profesional dan proporsional,”ucap Badingah.

Badingah mengatakan,begitu banyak lembaga penyedia jasa dibidang keuangan, yang semakin menambah dinamika perekonomian daerah,sehingga perbankan semakin kompetitif.

Menurut Badingah,hal tersebut perlu disikapi secara cermat dan tepat, dan diperlukan langkah kreatif dan inovatif sehingga mampu berkompetisi meraih kepercayaan publik yang lebih besar.

“BDG harus mampu mengambil peran signifikan dalam menciptakan iklim perekonomian daerah semakin baik,”tutur Badingah.

Dengan dilantiknya Direktur Kepatuhan dan Umum,diharapkan terlantik mampu menunjukan perannya secara optimal sesuai tugas dan fungsinya.

“Pergunakan wewenang dan tanggung jawab secara profesional sehingga tercipta kinerja yang semakin baik,” pesannya.

Sementara itu,terlantik Yustika Ari Sukapti,SE mengatakan,pihaknya akan menjaga amanat yang besar ini dengan sebaik-baiknya.

“Semoga kedepan BDG semakin maju dan selalu patuh kepada ketentuan yang ada dan mendapat suport yang baik dari masyarakat,” harapnya.

Sesuai fungsi dan tugasnya,Yustikan telah menyiapkan beberapa strategi diantaranya, akan mensosialisasikan kepatuhan diseluruh jenjang dan bagian pekerjaan di PD BPR Bank Daerah Gunungkidul.

Selain itu,pihaknya akan selalu melakukan efaluasi atas ketentuan-ketentuan yang ada,apakah sudah sesuai dengan yang dipersyaratkan oleh otoritas yang lebih tinggi.

“Saya akan pastikan pelayanan kepada masyarakat selalu sesuai dengan koridor yang ada,”tutupnya. (Santi)

Related Post