Jaka Nekat Gantung Diri Di Teras Rumahnya

668 views
image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Jaka Purwanto (42) warga Mengger, RT 004 / RW002, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada, Senin (12/6/2017).

Dikatakan oleh Kapolsek Nglipar, AKP Kasiwon bahwa kejadian diketahui sekitar pukul 14.45 Wib. Korban pertama kali diketahui oleh Dwi Suwarsini (39) yang merupakan adik korban

“Saat itu Suwarsini hendak menitipkan anaknya kepada korban karena mau ke Wonosari untuk menjenguk orang sakit, tiba-tiba Korban ditemukan sudah posisi tergantung di teras rumahnya,” jelas Kasiwon saat dihubungi Gunungkidulpost.com.

Saat itu juga Suwarsini langsung berteriak untuk meminta pertolongan, hingga akhirnya Karsi (70) ayah korban yang saat itu sedang berada di kandang sapi langsung berlari menghampiri Suwarsini.

“Saat itu juga Karsi segera mengambil sabit untuk memotong tali yang mengikat leher korban dan segera diturunkan,” tuturnya.

Karena diketahui korban masih hidup, Karsi segera meminta pertolongan kepada warga setempat untuk membawa korban ke Rumah Sakit yang ada di Wonosari dan juga melaporkan kejadian ini ke Polsek Nglipar. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post