Jalan Jogja – Wonosari Terpantau Ramai Lancar

image

Kondisi Arus Lalu Lintas Jalan Jogja - Wonosari Ramai Lancar. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Satu hari setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H kondisi lalu lintas di Wilayah Gunungkidul terpantau ramai lancar.

Volume kendaraan mulai meningkat dengan di dominasi kendaraan pribadi yang akan bersilarturahim di hari Lebaran. Kendaraan luar kota juga nampak mendominasi jalanan terutama diaderah menuju tempat- tempat wisata.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul AKP Samiyono menyampaikan, bahwa mulai banyak kedaraan pribadi yang menuju Gunungkidul untuk menuju tempat- tempat wisata.

“Hari ini lebih ramai dibanding hari H kemarin, banyak kendaraan yang terutama mobil-mobil pribadi yang memasuki wilayah Gunungkidul,” jelasnya kepada Gunungkidulpost.com, Senin, (26/6/2017).

Dengan semakin ramainya jalanan karena geliat arus balik yang juga sudah melai terlihat, AKP Samiyono selalu menghimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati- hati.

“Kurangi laju kendaraan, jangan saling mendahului, dan utamakan keselamatan,” pesan AKP Samiyono.

Patuhi rambu- rambu lalu lintas menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

“Jangan berlagak menjadi raja jalanan, hati- hati dengan medan- medan ektrim yang ada di beberapa wilayah di Gunungkidul,”tutur Samiyono.

Keselamatan menjadi tujuan utama, untuk itu jaga selalu etika berkendara di jalanan umum demi keselamatan bersama. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post