Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Baron

375 views
image

Foto: istimewa

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari –  Kesal jalan yang melintas di desa mereka rusak parah dan tidak kunjung diperbaiki, warga Desa Kemadang,  Kecamatan Tanjungsari melakukan aksi protes dengan cara menanam pohon pisang di tengah jalan.

Warga menuntut pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Subroto, salah seorang warga, mengatakan, kondisi jalan rusak di desa mereka sudah berlangsung lama dan tidak kunjung diperbaiki. Akibat jalan rusak sudah beberapa kali terjadi kecelakaan.

“Jalan yang rusak ini sudah berlangsung lama namun tidak kunjung ada perbaikan, warga sangat khawatir karena mengancam keselamatan pengguna jalan,” katanya, kepada Gunungkidulpost.com, Kamis (16/2/2017).

Hal senada juga diungkapkan, salah satu warga Ngelo, Timbul mengaku warga sengaja menanam pohon pisang lantaran jalan tersebut mengalami rusak dan berlubang. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama pengunjung wisata ke pantai selatan.

“Ini merupakan jalan utama menuju kawasan pantai selatan, dan ini jika tidak segera diperbaiki akan mengancam keselamatan pengendara yang melintas.

Pihaknya berharap, kepada pemerintah untuk segera memperbaiki kerusakan jalan tersebut. Sehingga pengguna jalan akan terasa aman dan nyaman.

“Harapan kami supaya segera ada perhatian dari pemerintah,” pungkasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post