Jalin Kedekatan Dengan Warga, Bupati Gelar Open House

image

Ratusan Warga Menghadiri Open House Di Bangsal Sewoko Projo. (Foto: Santi)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Setelah usai Lebaran Idul Fitri 1438 H tepatnya pada H+3 Badingah, Bupati Gunungkidul dan Immawan Wahyudi, Wakil Bupati Gunubgkidul menggelar Open House di Bangsal Sewoko Projo pada Rabu, (28/6/2017).

Open house kali ini di ikuti oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Gunungkidul. 
Selain jajaran TNI, Polri, Tokoh masyarakat, dan Instansi, pemerintah juga turut melibatkan masyarakat umum.

“Dengan digelar open house di BSP ini, akan memudahkan untuk bersilaturahmi karena tidak perlu beranjak dari satu tempat ke tempat lain,” jelas Badingah kepada Gunungkidulpost.com.

Badingah berharap, open house ini bisa menjalin hubungan yang baik dengan firkompinda yang hadir dan juga masyarakat umum.

Dalam acara open house kali ini terlihat banyak masyarakat yang hadir. Sebagain besar dari mereka tampak rapi dengan mengenakan pakaian batik. Memang tidak ada ketentuan khusus yang diperuntukan bagi masyarakat yang ingin sowan menghadap Buoati, yang lebih diutamakan adalah rapi dan sopan.

Acara syawalan berlangsung santai dan lancar. Badingah selaku wakil dari Forkompinda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Semoga setelah ini, segala salah dan khilaf yang pernah dilakukan selama satu tahun ini dapat dimaafkan, sehingga kita benar- benar kembali fitrah,” pungkas Badingah. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post