Jalin Silaturahmi, Pak Kapolres Temui FWG

365 views
image

Kapolres Gunungkidul Saat Melakukan Gelar Temu Dengan Wartawan. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka menjalin sinergi dan silaturahmi Jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul menggelar temu media antara Kapolres Gunungkidul dengan puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Gunungkidul (Wisanggeni), Jumat (28/4/2017).

Kapolres Gunungkidul, AKBP Muhammad Arif Sugiarto mengatakan, temu audensi dengan media massa baik cetak maupun elektronik ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam bidang pelayanan publik kepada masyarakat.

Disamping menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan perdana Kapolres baru terhadap insan pers. Audensi tersebut merupakan salah satu upaya untuk mereformasi kinerja institusi kepolisian yang merupakan salah satu pilar dalam membangun institusi Polri menjadi lebih kuat dan dekat dengan masyarakat melalui media.

Hubungan kerja sama dengan media di harapkan bisa saling memberikan saran dan kritik yang merupakan syarat utama membangun citra polisi dimasyarakat.

“Kami selalu menjaga hubungan baik antara jajaran kepolisian deng dengan media,” katanya kepada Gunungkidulpost.com.

Sementara itu, Ketua PWI Gunungkidul Bambang Purwanto mengatakan, kerjasama yang telah terjalin baik ini diharapkan semakin meningkat. Sehingga segala informasi yang dapat dipublikasikan akan semakin terbuka dan jelas dikalangan masyarakat.

“Sangat kami apresiasi temu wartawan dengan jajaran petinggi Kapolres Gunungkidul untuk menjalin kerjasama yang lebih baik,” tuturnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post