Jalin Silaturahmi, Sat Lantas Tunjuk Muka Dengan Wartawan

image

Sat Lantas Polres Gunungkidul Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Satuan Lalu Lintas Polres Gunungkidul menggelar silaturahmi bersama Forum Wartawan Gunungkidul (FWG) yang tergabung dalam paguyuban Wisanggeni, Rabu (6/9/2017) sore.

Dalam pertemuan tersebut diharapkan mampu menjalin kerjasama antar jajaran kepolisian dengan sejumlah awak media.

Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Mega Ketuko mengatakan, peran polisi dalam mengamankan dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat tak luput dari kerjasama dari beberapa pihak terutama awak media. Oleh sebab itu dirinya dalam menjalain hubungan dan silaturahmi ini sangat mendorong adanya hubungan timbal balik dengan media.

“Hubungan yang baik ini mari kita pertahankan sekaligus ditingkatkan supaya kedepan akan sama-sama mencapai tujuan yang lebih baik demi memenuhi kebutuhan masyarakat,” katanya saat ditemui Gunungkidulpost.com.

Dia berharap, dengan melakukan kerjasama yang baik segala sesuatu dapat terekspose dan lebih bermanfaat untuk diterima dikalangan masyarakat. Sehingga awak media sebagai pusat informasi publik akan semakin bermanfaat.

“Segala sesuatu mengenai informasi Sat Lantas baik terkait masalah apapun dapat lebih transparan dan dilihat dikalangan publik,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PWI Gunungkidul Bambang Purwanto menurutkan, selama ini hubungan antara wartawan dengan jajaran kepolisian sudah baik. Dan dengan program mendatang diharapkan mempu meningkatkan kerjasama sehingga segala sesuatu yang berkaitan dengan pelayanan publik di jajaaran Sat Lantas akan lebih bermanfaat dan diterima oleh kalangan masyarakat.

“Momentum ini kedepan kami harapkan  untuk dapat dikembangkan. Sehingga masyarakat lebih detail dan mengetahui segala informasi misalnya pelayanan SIM keliling, standar keselamatan berlalu-lintas, sosialisasi berkendara, dll,” bebernya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post